Babak I: Indonesia Sudah Unggul 3-0 atas Mongolia

July 21, 2017

 

Latihan Timnas Indonesia U-22.  [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]
Latihan Timnas Indonesia U-22. 

Indonesia mendominasi sejak awal pertandingan

 
Bestprofit - Timnas Indonesia U-22 langsung menekan saat menghadapi Mongolia. Skuat besutan Luis Milla ini sudah memimpin 3-0 di babak pertama pada laga kedua Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2018.

Pada laga di National Stadium, Bangkok, Thailand, Jumat (21/7) sore WIB, pelatih Indonesia Luis Milla melakukan beberapa pergantian dalam line up skuatnya setelah dikalahkan Malaysia 0-3. 

Indonesia pun langsung menekan pertahanan Mongolia di awal pertandingan. Pada menit kelima ancaman berbahaya datang dari Indonesia namun Marinus Mariyanto Manewar gagal mencetak gol. 

Hingga 15 menit pertama berlalu belum ada gol yang tercipta dari kedua tim. Namun dua menit kemudian sebuah serangan berbahaya dilakukan skuat besutan Luis Milla dan berbuah gol. 

Saddil Ramdani lewat sepakan keras kaki kirinya yang berhasil menjebol gawang Mongolia. Ia pun melakukan selebrasi golnya tersebut dengan melakukan salto          
  
Tekanan terus dilakukan Indonesia. Pada menit ke-30, Indonesia unggul 2-0 lewat gol Marianus lewat sundulannya di depan gawang setelah menyelesaikan crossing Osvaldo Haay.

Empat menit berselang Indonesia sudah unggul 3-0. Gol dicetak oleh Gavin Kwan lewat tandukkan kepalanya setelah kembali memanfaatkan kecerdikan Osvaldo melepaskan umpan ke depan gawang.

Indonesia kembali melanjutkan tekanannya. Beberapa peluang kembali dimiliki oleh Indonesia namun hingga turun minum skor 3-0 bagi keunggulan Indonesia tetap tidak berubah. Bestprofit, Best Profit.

 
 

 

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.