Cak Imin hadiri acara salawat antinarkoba bersama artis di DPR

BESTPROFIT - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar menghadiri acara salawat anti narkoba bersama para artis di Masjid Baiturrahman Kompleks DPR, Senayan, Jakarta siang ini. Sejumlah menteri, politisi PKB dan para artis hadir dalam acara ini.

Menteri dari PKB yang hadir seperti Menteri Ketenagakerjaan, Muhammad Hanif Dhakiri, Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal Eko Putro Sanjoyo.

Dari kalangan artis terlihat hadir vokalis Setia Band Charly Van Houten, dua gitaris Ungu Band Arlonsy Miraldi alias Onci dan Enda, Roy Marten. Kemudian, hadir pelawak legendaris Indonesia seperti Toto Muryadi alias Tarzan, Margono alias Gogon, Doyok dan sejumlah artis lainnya. PT BESTPROFIT

Dalam sambutan sebelum acara, Cak Imin sapaan akrab Muhaimin mengatakan salawat ini digelar sebagai usaha lain dalam upaya pemberantasan narkoba. Dengan salawat, dia yakin usaha memberantas narkoba dan harapan agar Indonesia bebas dari narkoba dapat tercapai.

"Saya jadi ingat kata kiai kalau sudah mentok usahamu ada jalan tol yang biasa dilalui untuk memback up jalan kita apa jalan tolnya adalah salawat," kata Cak Imin di lokasi, Selasa (6/3).

Cak Imin menganggap Indonesia telah masuk kategori darurat narkoba. Apalagi, saat ini marak peredaran narkoba berton-ton melalui jalur laut masuk ke Indonesia. BEST PROFIT

Masyarakat Indonesia dari berbagai latarbelakang menjadi korban dari narkoba, khususnya para artis.

"Hampir aparat, masyarakat, artis tidak lagi mampu menangani secara sistematis jalur impor ilegal jalur laut sudah tak terbendung keadaannya. Masyarakat mengonsumsi merajalela, artis menjadi salah satu figur yang menjadi sasaran narkoba," tegasnya.

Sumber: merdeka.com

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.