Ketua MPR: Mudah-mudahan Aksi 313 Jadi yang Terakhir

Bestprofit - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Zulkifli Hasan berharap demo anti Basuki Tjahaja Purnama atau aksi 313 jadi yang terakhir menjelang Pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah Jakarta 2017 pada 19 April nanti. Aksi ini digagas kelompok dekat FPI, ormas FUI.

"Yang penting kalau memang ada aksi sekali lagi ini yang terakhir, ikuti aturan, jangan buat masyarakat resah dan mudah-mudahan ini yang terakhir," kata Zulkifli di DPR, Jakarta, Jumat (31/3/2017).

‎Menjelang pencoblosan ini, Zulkifli mengimbau supaya masyarakat menjaga keamanan dan kenyamanan. Supaya pilihan masyarakat Jakarta tidak terganggu dengan aksi-aksi seperti ini.

"Karena kita ini kan lagi masuk masa dekat dengan Pemilihan Gubernur DKI. Besok sudah tanggal 1 kan. Marilah kita jaga ketentraman kedamaian biar nanti publik menentukan pilihannya dengsn tenang aman nyaman, tidak terpengaruh oleh apapun," kata dia.

Aksi 313 ini menunutut ‎Presiden Joko Widodo mencopot Basuki T Purnama dari jabatan Gubernur DKI Jakarta karena telah berstatus terdakwa penistaan agama. Mengenai persoalan hukum ini, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini meminta publik menyerahkan kepada proses hukum yang berjalan. 

"Kita hormati saja proses hukum yang sedang berjalan. Kita tunggu putusan hukum," kata Zulkifli.‎

‎Bestprofit

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.