Pantau Kesehatan Habibie, Sandiaga: Keadaannya Alhamdulillah Baik

Pantau Kesehatan Habibie, Sandiaga: Keadaannya Alhamdulillah Baik

PT BESTPROFITWakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengatakan, telah mendapat informasi terkait kondisi kesehatan B.J. Habibie yang saat ini dirawat di sebuah rumah sakit di kota Munchen, Jerman.

Seperti diketahui, presiden ketiga Republik Indonesia itu dilarikan ke rumah sakit sejak pekan lalu lantaran didiagnosis mengalami kebocoran pada klep jantung.

Sandiaga sendiri mengaku masih memiliki hubungan kekerabatan dengan Habibie. Dan, Senin (5/3/2018) pagi, dia pun telah menghubungi pihak keluarga Habibie untuk mengetahui perkembangan terakhir kesehatan mantan Menristek era Presiden Soehartoitu. BEST PROFIT

"Saya sudah terhubung langsung sama keluarga (Habibie), karena kami masih kerabat. Keadaannya terpantau baik. Hari ini, tadi pagi, saya baru mendapat laporan keadaannya Alhamdulillah baik," kata Sandiaga di Balai Kota, Jakarta.

Sandiaga menambahkan, dirinya senantiasa mendoakan keseahatan Habibie agar segera pulih.

Habibie, kata Sandiaga, juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia yang ikut mendoakan kesembuhan dirinya.

BESTPROFIT "Pak Habibie berterima kasih atas semua doa yang diberikan rakyat Indonesia," ujarnya.

Kebocoran jantung yang dialami BJ Habibie mirip dengan sakit yang dialami mendiang sang istri, Ainun Habibie.

Sakit itu membuat air menumpuk di paru-paru Habibie hingga 1,5 liter, sehingga ia pun merasa sulit bernapas di samping tekanan darah meningkat hingga 180 mmHg.

Sumber: suara.com

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.