Pengguna Facebook Sentuh Angka 2 Miliar, Begini Respon Zuckerberg

June 27, 2017
 
 

Pendiri dan bos Facebook, Mark Zuckerberg. [Shutterstock]

Pendiri dan bos Facebook, Mark Zuckerberg. [Shutterstock]
Facebook menyentuh angka 2 miliar untuk jumlah pengguna.
Best Profit - Facebook baru saja mencetak sejarah baru sebagai sebuah media sosial. Platform ciptaan Mark Zuckerberg itu baru saja menyentuh angka 2 miliar untuk jumlah pengguna.
 

Pencapaian bersejarah itu, juga turut dirayakan oleh Mark Zuckerberg di akun resminya. Ia mengatakan, sangat bangga dengan prestasi layanan miliknya.

"Pagi ini, pengguna Facebook secara resmi menyentuh angka 2 miliar orang. Kami selalu berusaha untuk menyambungkan dunia," ujar Zuckerberg.

Namun, Ia mengaku, belum puas dengan pencapaian ini. Menurutnya, masih banyak orang yang belum dapat tersambung dengan internet hingga saat ini.

"Apa yang kita pedulikan adalah dapat menghubungkan semua orang. Jadi dua miliar orang, tidak terlalu bernilai. Kami masih belum bisa menghubungkan semua penduduk dunia," ujar dia.

Kini, Zuckerbeg ditantang untuk terus mengembangkan Facebook. Sebab, masih banyak warga yang tidak memiliki akses internet.

"Masih ada tempat negara yang memblokir Facebook dan masih banyak orang tidak memiliki akses ke Internet," ujar analis Debitur Ahra Williamson.

Sekitar 2/3 penduduk dunia tidak terkoneksi Internet. Sekitar 15 persen orang tinggal di daerah terpencil yang tidak memiliki akses. Di tempat lain, orang memiliki akses internet namun tidak mampu ponsel berfitur sederhana.

Sekadar informasi, Facebook mencapai 1 miliar pengguna pada bulan September 2012, yang digambarkan Zuckerberg sebagai "tonggak bersejarah" untuk perusahaan. Best Profit

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.