PKB tawarkan Cak Imin jadi Cawapres Jokowi dan Prabowo

PT BESTPROFIT - Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lukman Eddy mengatakan partainya tengah menawarkan Ketua Umumnya Muhaimin Iskandar alias Cak Imin untuk menjadi Calon Wakil Presiden dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019. Namun, kata dia, tidak menutup kemungkinan untuk berpaling ke Ketum Gerindra Prabowo Subianto atau membuat poros baru.

 

"Cak imin kita tawarkan ke Jokowi. Tetapi tidak menutup kemungkinan ke Prabowo tidak menutup peluang juga untuk bikin poros baru selain poros dengan Jokowi dan Prabowo," kata Lukman saat dihubungi merdeka.com Jumat (2/3). BEST PROFIT

Lukman menuturkan saat ini pihaknya masih membangun komunikasi dengan partai lain jika nantinya PKB memilih untuk membentuk poros baru. Tetapi dia menegaskan hingga kini partainya masih memprioritaskan untuk maju menjadi Wakil Presiden Jokowi.

"Prioritas dengan Joko Widodo-lah tetapi tidak menutup kemungkinan ke Prabowo," ucapnya.

Diketahui, Cak Imin akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Namun belum diketahui kapan pertemuan itu dilaksanakan.

Menurut Lukman pertemuan itu bukanlah sebagai bentuk peringatan pada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadikan Cak Imin sebagai Calon Wakil Presiden di Pilpres 2019. Dia hanya menegaskan, partainya memang tengah membangun komunikasi dengan semua partai. BESTPROFIT

"Bukan soal peringatan ini soal fakta-fakta yang perlu dibangun jadi bukan peringatan-peringatan enggak ada peringatanlah," kata Lukman saat dihubungi merdeka.com, Jumat (2/3).

Sumber: merdeka.com

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.