Rumah Ketua Fraksi PKS Diteror, Polisi: Belum Tentu Ditembak

Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini [Jazulijuwaini.com]

Best Profit -  Aksi penembakan terhadap rumah pribadi Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPR RI, Jazuli Juwaini, membuat heboh jagat politik nasional, Kamis (4/5/2017).

Peristiwa itu sendiri terjadi di kediaman Jazuli, Jalan Musyawarah No 10, Kelurahan Kampung Sawah, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Rabu (3/5) malam.

Polres Kota Tangerang Selatan, Banten, kekinian tengah menyelidiki dugaan penembakan tersebut.

 

"Belum dapat dipastikan berasal dari senjata api atau bukan," kata Kapolresta Tangerang Selatan Ajun Komisaris Besar Fadli Widiyanto saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis.

Fadli mengatakan, polisi mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari proyektil peluru yang berada di sekitar lokasi.

Ia mengungkapkan, petugas kepolisian berusaha menganalisa asal arah tembakan yang mengarah ke tempat kediaman Jazuli Juwaini.

Sebelumnya, Jazuli menuturkan aksi penembakan itu terjadi pada Rabu malam, sekitar pukul 21.30 WIB.

“Rumah saya ditembak dari arah sampung selatan. Tembakannya mengenai jendela kamar anak kedua saya. Ada lubang dan pecahan kaca. Alhamdulillah, saat diteror, kamar itu kosong, anak saya tak ada di dalamnya,” kata Jazuli melalui pesan singkat.

Ia mengatakan, akan menyerahkan sepenuhnya penyelesaian kasus teror itu kepada aparat kepolisian. Karenanya, ia tak mau menduga motif penembakan tersebut.

Jazuli juga meminta kader PKS maupun semua pihak tenang dan emosinya tak terpancing oleh peristiwa tersebut.

”Tidak perlu terprovokasi, karena justru itu yang diharapkan pelakunya. Ada yang memancing di air keruh,” tukasnya

Best profit

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.