Tak Ingin Kecolongan di Putaran Kedua, MU Evaluasi

August 3, 2017
Pelatih Madura United Gomes de Olivera [Suara.com/Adie Prasetyo]
Pelatih Madura United Gomes de Olivera [Suara.com/Adie Prasetyo]

MUFC keluar sebagai pemuncak klasemen di putaran pertama.

 
Bestprofit Mengakhiri putaran pertama Liga 1 dengan 32 poin, Madura United (MU) FC berhasil keluar sebagai juara paruh musim. Berada di papan teratas klasemen, MU pun tidak ingin gegabah dan tetap mengevaluasi kiprah mereka di sepanjang putaran pertama.

Salah satu hal yang menjadi perhatian jajaran pelatih MU adalah konsentrasi para pemain yang sering hilang ketika melakoni laga tandang
"Kita ini termasuk tim paling produktif di putaran pertama, kita harus seperti itu dan terus tajam tentunya. kita harus lebih konsentrasi, terutama bermain di luar kandang harus lebih konsentrasi lagi agar tidak banyak kemasukan. Kita harus perbaiki itu, saya yakin akan sukses," kata Pelatih Madura United Gomes de Olivera.

Keyakinan Gomes terhadap kusuksesan Madura United tidak lepas dari tajamnya lini depan. Seperti diketahui, Madura United memiliki Peter Odemwingie yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Liga 1 dan Greg Nwokolo yang permainannya sangat berkualitas.

"Mereka (striker) memiliki kualitas, kalau di Barcelona ada lionel Messi di sini ada dua, bahkan lebih darti dua. Coba saja jaga Greg, pasti akan muncul pemain lainnya kaya Slamet Nur Cahyo dan Bayu Gatra. Kualitas Peter di atas rata-rata, dia bisa bantu Madura lebih baik," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Odemwingie saat ini telah mencetak 13 gol. Torehan gol tersebut sama dengan jumlah gol yang dilesatkan oleh pemain Bali United, Sylvano Dominique Comvaliu.

Gomes mengatakan hal ini menjadi hiburan tersendiri di Liga 1. Sebab, strikernya memiliki saingan dalam hal hal produktivitas.

"Striker lain juga bagus artinya, saingannya sangat ketat di sini (Liga 1). Tim-tim juga banyaki yang berkualitas, ini sangat bagus dan bisa dinikmati masyarakat Indonesia, yang bisa melihat kualitas pemain seperti Peter  yang bisa cetak gol banyak. Bagus Peter tidak sendirian, sementara dia harus tetap fokus ke depannnya," jelas Gomes.
Bestprofit, PT Bestprofit.

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.