Terbatas! Asus ZenFone Zoom S Versi Gold Gebrak Indonesia

August 1, 2017

Asus ZenFone Zoom S versi Rose Gold. [Asus Indonesia]

Best ProfitAsus ZenFone Zoom S menjadi salah satu andalan perusahaan di sepanjang 2017. Untuk bersaing di segmen mid-high, versi gold menambah jajaran model yang sudah ada.

Sesuai namanya, smartphone ini mengedepankan kamera dengan fungsi zoom hingga 12x, kemampuan low light yang 8x lebih baik. Kapasitas baterainya mencapai 5.000mAh.

Hadir pertamakali di medio kuartal kedua 2017 dengan varian warna Navy Black dan Glacier Silver, smartphone ini menyasar penggemar fotografi, khususnya fotografi mobile. Pengguna yang dibidik utamanya adalah lelaki di usia mulai dari 18-45 tahun.

“Setelah ASUS ZenFone Zoom S tersedia luas di pasaran Indonesia, ternyata kami mendapatkan masukan dari pengguna yang sebelumnya tidak kami prediksi akan menggemari produk yang satu ini,”
sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia, dalam keterangan resminya

Dia menambahkan, Asus menghadirkanZenFone Zoom S dengan warna Rose Gold. Dipasarkan di harga yang sama, ASUS ZenFone Zoom S versi Rose Gold hadir dalam jumlah terbatas, hanya 1.000 unit saja untuk di seluruh Indonesia.

Seperti diketahui, ZenFone Zoom S merupakan smartphone pertama Asus yang menggunakan dual camera system.

“ZenFone Zoom S juga merupakan model pertama yang dilengkapi dengan SuperPixel Camera, yang memungkinkannya mengambil foto secara cepat dan jelas di malam hari atau kondisi low-light,” sebut Galip.

Kapasitas baterai ang besar dikombinasikan dengan prosesor paling hemat saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 625. Sehingga ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD atau waktu standby yang mencapai 42 hari.

“Yang paling menarik, kepadatan kapasitas baterai tersebut membuatnya dapat dipasang di dalam full metal chassis yang super tipis, hanya setebal 7,9 milimeter dan bobot hanya 170 gram,” sebut Galip.

Dia menyebutkan, ZenFone Zoom S sebagai smartphone 5,5 inci dengan baterai 5.000mAh tertipis dan paling ringan di dunia. Best Profit, Bestprofit.

Go Back

Comment

Blog Search

Blog Archive

Comments

There are currently no blog comments.